Monday, March 5, 2012

HELLO MR.5!!!♥

HAPPY #1 MENSIVERSARY PAPABEAR

Cieee banget sih akhirnya kita sebulanan ya Rizqi Robbani Hanif-ku sayaaanngg ;)
Terima kasih karena kamu udah mau nemenin aku, terus sayang sama aku, terus merhatiin aku, terus ngertiin aku, terus ngedukung aku, terus nyemangatin aku, terus sabaaarrr banget sama akunya.
Yah, walaupun di tanggal 5 Maret ini kita lagi Mid-semesteran, dan tadi itu ulangan Fisika, dan besok Kimia, dan aku masih sedih karena saman nggak menang, dan kita lagi semi ngambek-ngambekan sembi bete-betean, tapi aku nggak lupa kok kali kita anniv. Dan kamunya juga nggak lupa :$
Semoga kita awet dan langgeng terus, nggak ngambekan nggak betean, makin saling sayang, makin saling ngejaga, makin sabar dan dewasa, makin saling ngertiin, terus-terusan dan selamalamalamalamalamanya. Dan semoga Allah denger doa aku AMIN!!! (aku rahasianin hehehe :P)
Last but not least...

I LVE YU
I LVE YU
I LVE YU
I LVE YU
I LVE YU

No comments:

Post a Comment